Kompas.com - 30/07/2013, 02:51 WIB
Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013. AFP/LLUIS GENE Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013.
|
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Perwakilan Cesc Fabregas, Darren Dein, membantah kabar yang menyebut ia berkomunikasi dengan klub raksasa Inggris, Manchester United (MU). Dein menegaskan, Fabregas tidak ingin pindah dari Barcelona.

Kabar seputar masa depan Fabregas menjadi salah satu perbincangan panas di Eropa pada pertengahan tahun 2013. MU telah dua kali melayangkan tawaran untuk memboyong Fabregas, tetapi selalu ditolak Barcelona.

Kubu Barcelona menilai, ada salah satu agen Fabregas yang telah berhubungan dengan MU. Dein menjadi orang yang tampaknya dituduh karena ia merupakan agen Fabregas dari Inggris.

Namun, seperti yang dilansir Catalunya Radio, Senin (29/7/2013), Dein membantah kabar telah berbicara dengan MU mengenai kemungkinan Fabregas pindah. Dein lantas bertemu dengan direktur Barcelona untuk menjelaskan semuanya, termasuk keinginan Fabregas sebenarnya yang mau bertahan di Barcelona.

Tanda-tanda Fabregas pergi dari Barcelona juga tak tercium pada sesi latihan tim. Fabregas bergabung dengan rekan-rekan lain yang baru kembali dari masa liburan untuk menjalani latihan perdana musim ini.

"Setelah melalui pemeriksaan medis pada Senin pagi, aku sangat bersemangat akan berlatih dengan rekan-rekan setim lainnya," tegas Fabregas dari akun Twitter-nya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.