CSKA: Jangan Harap Milan Dapatkan Honda

Kompas.com - 29/07/2013, 02:41 WIB
Gelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. Dok. FIFAGelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorHery Prasetyo
MOSKWA, KOMPAS.com — Klub Rusia, CSKA Moskwa, menegaskan bahwa tak akan melepaskan gelandang serangnya, Keisuke Honda, kepada AC Milan. Meski kontrak pemain asal Jepang ini akan habis pada 31 Desember, CSKA memberi tawaran lebih menarik daripada tawaran I Rossoneri.

Milan memang memburu Honda. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini berharap akan mendapatkannya secara gratis pada Januari nanti karena ia sudah tak terikat kontrak alias menjadi agen bebas. Namun, ternyata CSKA juga punya rencana untuk mempertahankannya dengan memberi kontrak baru.

"Kami telah memberikan tawaran lebih baik kepada Honda dibanding tawaran dari Milan. Tentu, tawaran ini lebih menarik secara ekonomi," kata Presiden CSKA, Yevgeny Giner, seperti diberitakan Football Italia.

"Milan memang klub yang penting dan Adriano Galliani merupakan direktur yang hebat. Namun, mereka harus memahami bahwa di Italia mereka tak boleh memperlakukan kami sebagai pecundang. Honda tak kehilangan motivasi apa pun di sini. Dia pemain CSKA dan masih terikat kontrak," tegasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X