Kompas.com - 29/07/2013, 01:36 WIB
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. AFPGelandang Barcelona, Cesc Fabregas.
|
EditorHery Prasetyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Masa depan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, masih belum jelas apakah ia akan bertahan di Camp Nou atau pindah ke Manchester United (MU). Dalam 48 jam ke depan, Fabregas direncanakan bertemu dengan pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino, untuk membicarakan masa depannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fabregas kerap dihubung-hubungkan dengan MU. Setan Merah, julukan MU, bahkan sudah dua kali melayangkan tawaran resmi meski akhirnya ditolak kubu Barcelona.

Kedatangan Martino bisa jadi akan mengubah keinginan Barcelona mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu. Pasalnya, saat MU menawar Fabregas, Barcelona belum resmi ditangani Martino. Kini, Martino sudah menjadi pelatih Blaugrana dan ingin membicarakan masa depan Fabregas.

Posisi Fabregas di Barcelona memang bukan menjadi pemain utama. Fabregas lebih sering menjadi pelapis trio gelandang Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Kadang, Fabregas ditempatkan sebagai penyerang alternatif bila para striker Barcelona cedera.

Kubu MU terus menyatakan minat merekrut mantan pemain Arsenal itu. Manajer MU, David Moyes, memasukkan Fabregas sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah tim yang baru saja ditinggal pensiun Paul Scholes.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.