Kompas.com - 28/07/2013, 22:43 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorPipit Puspita Rini
MONACO, KOMPAS.com - Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, mengungkapkan, klubnya saat ini telah menyudahi usaha untuk memburu pemain. Pelatih asal Italia ini mengaku puas dengan skuad yang diisi dengan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Monaco baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Perancis. Meski begitu, Rouge et Blanc alias Red and White sangat diperhitungkan dalam perburuan trofi Ligue 1, menyusul pembelian sejumlah pemain top, seperti Joao Moutinho, Radamel Falcao, Eric Abidal, dan James Rodriguez.

Menurut Ranieri, sejumlah pemain tersebut sudah cukup bagi skuadnya meraih posisi terbaik di Ligue-1 musim depan. Ia pun membantah kabar yang menyebut Monaco tengah mengincar gelandang Manchester United, Luis nani.

"Tidak, (transfer Nani) hanya rumor. Untuk saat ini, kami telah menyelesaikan bursa transfer. Memang, hingga akhir, sesuatu masih bisa terjadi, tetapi untuk Nani jelas tidak ada peluang," ungkap Ranieri.

"Kami dalam permulaan dan masih berada di dasar. Maka, kami harus berkerja keras. Saya datang musim lalu karena saya tahu proyek baru ini. Ini adalah tantangan baru bagi saya," tambah mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Saya adalah pria yang ambisius, begitu juga dengan ketua klub. Mungkin sesuatu bisa terjadi. Kami akan mengembangkan tahap demi tahap untuk menuju ke puncak tertinggi di Eropa. Kami pikir saat ini kami siap untuk berada di posisi tiga hingga tujuh (klasemen Ligue 1)," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.