Kompas.com - 28/07/2013, 17:50 WIB
Prosesi menjelang shalat jenazah penyerang PBR asal Mali, Afrika, Sekou Camara oleh rekan-rekan satu timnya, di rumah duka Boromeus, Jalan Suryakencana, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (28/7/2013). KOMPAS.com/Rio KuswandiProsesi menjelang shalat jenazah penyerang PBR asal Mali, Afrika, Sekou Camara oleh rekan-rekan satu timnya, di rumah duka Boromeus, Jalan Suryakencana, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (28/7/2013).
|
EditorPipit Puspita Rini
BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemain Pelita Bandung Raya (PBR) menyalatkan jenazah rekan satu tim mereka, penyerang asal Mali, Afrika, Sekou Camara, di rumah duka Boromeus, Jalan Suryakencana, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (28/7/2013).

Prosesi shalat jenazah dipimpin asistan pelatih PBR, Mustaqim, yang mengaku tidak menyangka atas kepergian penyerang yang sedang naik daun tersebut. "Ya, ini kehendak Allah. Ini takdir. Kalau sudah waktunya, ya terjadilah," ucap Mustaqim.

Salah satu rekan almarhum, Marwan Sayedeh mengaku kaget atas kepergian Camara. "Ya, kaget, tidak menyangka. Camara meninggal pada bulan suci, bulan penuh rahmat. Semoga diterima disisi-Nya. Kami yakin, kami akan bertemu lagi dengan Camara di akhirat, di surga di sana," kata Marwan.

Rencananya, Senin (29/7/2013), jenazah akan diterbangkan ke Mali, Afrika. "Sementara jenazah akan disimpan dulu di sini, menunggu kedatangan pihak keluarga dan rekan-rekannya," kata sekretaris tim PBR, Agus Roni.

Camara meninggal dunia saat sesi latihan di Lapangan Siliwangi, Bandung, karena serangan jantung, Sabtu (27/7/2013). Pemain berusia 27 tahun itu sempat kolaps dan nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Camara baru bergabung dengan PBR pada Mei 2013. Sebelumnya, dia bermain untuk PSAP Sigli pada 2011-2012, dan Persiwa Wamena pada awal 2013.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.