Kompas.com - 28/07/2013, 01:53 WIB
Gelandang Spanyol dan Barcelona, Cesc Fabregas. AFPGelandang Spanyol dan Barcelona, Cesc Fabregas.
|
EditorHery Prasetyo
OSAKA, KOMPAS.com - Manchester United (MU) rupanya tak menyerah mengejar tanda tangan gelandang Barcelona, Cecs Fabregas. Manajer MU, David Moyes, tetap bersikukuh ingin merekrut mantan pemain Arsenal itu.

MU sudah melayangkan dua tawaran resmi kepada Barcelona agar mau melepas Fabregas ke Old Trafford. Namun, dua kucuran dana itu ditolak mentah-mentah kubu Blaugrana.

Menanggapi penolakan dari pihak Catalan, Setan Merah tak patah arang. Moyes tetap mempertimbangkan Fabregas sebagai rekrutan anyar pada musim panas ini.

"Kami akan berjuang demi Fabregas. Kami akan melihat apa yang telah dikatakan (Barcelona) dan berpikir tentang apa yang akan kami lakukan. Kami tetap mempertimbangkan pilihan kami," jelas Moyes.

Moyes sepertinya butuh menambah kekuatan jelang bergulir musim kompetisi 2013-14. Performa MU selama tur pramusim tidak cukup baik. Dari empat laga, MU menelan dua kali kekalahan dari Singha All Star XI (Thailand) dan Yokohama Marinos (Jepang).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.