Kompas.com - 27/07/2013, 23:15 WIB
Striker Liverpool, Luis Suarez (kanan), pada laga melawan Melbounre Vivtory, Rabu (24/7/2013). Pada laga itu, Liverpool menang 2-0. AFP/MAL FAIRCLOUGHStriker Liverpool, Luis Suarez (kanan), pada laga melawan Melbounre Vivtory, Rabu (24/7/2013). Pada laga itu, Liverpool menang 2-0.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Polisi sedang menyelidiki sejumlah ancaman pembunuhan yang dikirim pendukung Liverpool kepada striker Luis Suarez. Menurut rilis Metro.co.uk, Jumat (26/7/2013), kabar mengenai hengkangnya striker The Reds ini semakin santer setelah rencana pertemuan antara Suarez dan pihak Arsenal akhir pekan ini terungkap.  

Melihat kemungkinan Liverpool kalah dalam pertempuran untuk menjaga pemain Uruguay tersebut, manager Liverpool Brendan Rodgers mengimbau semua fans untuk membantu klub meyakinkan Suarez tetap di Anfield. Namun, ada sejumlah pendukung nakal salah mengartikan imbauan Rodgers dengan mengeluarkan ancaman kepada Suarez lewat jejaring sosial Twitter.

"Jika Liverpool benar-benar menerima tawaran dan kamu jadi pindah, saya akan mencari dan membunuhmu," kata sebuah pesan.

"Pergi jauh Arsenal. Jika Luis Suarez pindah, saya akan memburu lalu membunuhnya," tambah yang lain.

Polisi telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut dan akan menyelidiki lebih jauh.

"Harus diketahui bahwa setiap orang bisa dituntut secara hukum atas pernyataan tidak menyenangkan yang mereka sampaikan lewat jejaring sosial," kata juru bicara Kepolisian kepada Daily Star.

Kabar ini datang setelah managing director Liverpool Ian Ayre menegaskan niatnya untuk tidak menjual Suarez.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X