Kompas.com - 27/07/2013, 22:19 WIB
Suporter memadati stadion saat pertandingan persahabatan Liverpool melawan tim Indonesia XI, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESSuporter memadati stadion saat pertandingan persahabatan Liverpool melawan tim Indonesia XI, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool membantah akan menjual The Reds.

FSG membeli Liverpool dari Tom Hicks dan George Gillet dengan harga 300 juta poundsterling pada 2010.

Namun pada Sabtu (27/7/2013), John Henry sebagai pemilik FSG disebut-sebut siap melepas Liverpool kepada perusahaan asal Arab Saudi.  

Kabar ini langsung direspon cepat oleh FSG. "FSG telah menjelaskan posisinya. Liverpool tidak dijual. Kabar ini tidak benar," kata juru bicara FSG.

"Seperti banyak rumor mengenai penjualan Liverpool di masa lalu, maka tidak ada kebenaran sama sekali soal kabar ini. Kami tidak mengadakan pertemuan dengan klub mana pun terkait penjualan klub ini. Kami tidak tahu darimana rumor ini berasal," lanjutnya. (GL)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X