Ibra: Ronaldo Bukan yang Terbaik

Kompas.com - 27/07/2013, 02:43 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic. AFP/KENZO TRIBOUILLARDPenyerang Paris Saint-Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
|
EditorHery Prasetyo
PARIS, KOMPAS.com — Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, tak sependapat dengan penilaian bahwa penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah yang terbaik di dunia. Menurutnya, Ronaldo hanya salah satu dari yang terbaik.

Ibra dihubung-hubungkan dengan kabar bahwa ia akan pindah ke Real Madrid, mengikuti pelatihnya, Carlo Ancelotti. Sementara itu, Ronaldo juga sering dihubung-hubungkan dengan kabar bahwa ia akan dibeli PSG. Sabtu (27/7/2013), Ibra bakal bertemu Ronaldo karena klub mereka akan bertanding dalam laga persahabatan. Ibra pun dibanding-bandingan dengan Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari pemain terbaik di dunia," kata Ibrahimovic dalam jumpa pers, Jumat waktu Perancis.

Ketika ditanya apakah Ronaldo terbaik di dunia, Ibra langsung menjawab, "Tidak. Dia salah satu dari yang terbaik, bukan yang terbaik."

Tentang isu bahwa PSG tertarik membeli Ronaldo, Ibra mengatakan, "Fakta bahwa dia sering dihubungkan dengan PSG sangat normal. Sebab, klub ini memiliki proyek untuk menjadi yang terbaik di Eropa sehingga menarik minat banyak pemain." (GL)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X