Kompas.com - 26/07/2013, 21:06 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan. KOMPAS/TOTOK WIJAYANTOPelatih Rahmad Darmawan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Tim nasional U-23 dijadwalkan melakoni uji coba melawan Brunei di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 15 Agustus 2013.  

”Sekarang ini kami biasa untuk membuat uji coba antara timnas senior dan yunior berselang sehari. Seperti saat timnas melawan Belanda. Keesokon harinya, timnas U-23 melawan Singapura di Solo,” tutur Sekretaris Jenderal PSSI Djoko Driyono, Jumat (26/7/2013).

Laga uji coba ini merupakan bagaian dari seleksi pemain yunior yang diproyeksikan membela timnas U-23 di SEA Games 2013 di Myanmar.

Sebelumnya, Andik Vermansah dan kawan-kawan sempat dua kali beruji tanding melawan Singapura. Setelah hanya bermain imbang 1-1 di Solo, timnas U-23 harus menelan kekalahan 0-1 di kandang Singapura pada 13 Juli lalu.

Pelatih Rahmad Darmawan dijadwalkan memiliki skuad inti pada September mendatang. Timnas U-23 diharapkan dapat meraih emas setelah pada pesta olahraga Asia Tenggara sebelumnya, Indonesia harus takluk dari Malaysia pada babak final.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.