14 Agustus, Timnas Indonesia Ditantang Filipina

Kompas.com - 26/07/2013, 20:29 WIB
Sekjen PSSI, Djoko Driyono (kiri), menerima perwakilan Deltamania di kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Jumat (21/6/2013). KOMPAS.COM/OKKY HERMAN DILAGASekjen PSSI, Djoko Driyono (kiri), menerima perwakilan Deltamania di kantor PSSI di Senayan, Jakarta, Jumat (21/6/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, 14 Agustus mendatang. Uji tanding ini merupakan persiapan tim besutan Jacksen F Tiago untuk melawan China dalam lanjutan Pra-Piala Asia 2015 pada Oktober mendatang.  

”Sudah confirm. Sudah confirm akan melawan Filipina di Solo,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono, Jumat (26/7/2013).

Selain Filipina, skuad "Garuda" juga masih akan melakoni satu laga uji coba lagi. Namun, Joko belum bisa memastikan calon lawan yang akan dihadapi timnas. ”Pertandingan bakal digelar pada 28 atau 29 September. Uji coba bisa saja digelar di luar Jakarta,” tutur Joko.

Laga uji coba ini sesuai dengan kebutuhan Jacksen untuk mencari lawan yang sepadan. Sebelumnya, timnas Indonesia mendapatkan kesempatan berharga melawan Belanda serta tiga klub Premier League kontra Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Dari empat laga tersebut, Indonesia harus menelan kekalahan dengan rekor kemasukan 20 gol dan hanya sekali mampu menciptakan gol. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X