Rooney Jadi Cover Facebook "Setan Merah"

Kompas.com - 26/07/2013, 10:40 WIB
Wayne Rooney dipajang di halaman depan Facebook fans page Manchester United. FACEBOOKWayne Rooney dipajang di halaman depan Facebook fans page Manchester United.
|
EditorTri Wahono

KOMPAS.com - Spekulasi tentang masa depan Wayne Rooney (27) di Manchester United tengah menjadi topik hangat sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada Mei lalu.

Sejak itu, penyerang timnas Inggris ini disbut-sebut diminati sejumlah klub wahid Eropa termasuk Real Madrid, PSG, Chelsea, dan Arsenal.

Padahal, manajer baru MU David Moyes masih ingin Rooney tetap di MU. Namun, tampaknya MU masih harus meyakinkan Rooney untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Tampilan baru di halaman Facebook tim berjulukan "Setan Merah" mungkin bisa berarti sinyal tersebut. 

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, MU telah memasang gambar Rooney dalam kostum kandang bersama Javier Hernandez dan Danny Welbeck di sampul laman Facebook resmi mereka.

Gambar itu diposting sejak Kamis (25/7/2013) dan mungkin memberi isyarat di mana Rooney akan menampilkan bakatnya di musim mendatang.

Dalam beberapa hari ke depan, Rooney mungkin saja mengambil keputusan dramatis dan berusaha membangun kembali hubungan baik dengan para suporter Setan Merah. Tunggu saja!

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X