Kompas.com - 26/07/2013, 07:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, enggan memikirkan rumor seputar ketertarikan Chelsea terhadap striker Liverpool, Luis Suarez. Mourinho bahkan rela bila Suarez pindah ke rivalnya di kota London, Arsenal.

Dalam beberapa pekan terakhir, Suarez kerap dikaitkan dengan Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid. Namun, baru Arsenal yang melayangkan tawaran resmi untuk menggaet Suarez, meski tawaran itu ditolak Liverpool.

"Saya tidak memikirkan soal (Suarez) itu. Saya tidak tahu situasi Suarez dan juga klausul kontraknya di Liverpool. Tapi, jika Arsenal mampu membelinya, Suarez bisa jadi perekrutan yang sempurna. Wajar jika mereka tertarik. Tapi, saya benar-benar tak memikirkan itu," terang Mourinho dalam jumpa pers seusai laga melawan Indonesia All Stars, Kamis (25/7/2013).

Mourinho juga tutup mulut dengan kebijakan transfer Chelsea jelang penutupan transfer musim panas, akhir Agustus mendatang. Sampai saat ini, Chelsea baru membeli empat pemain anyar, yakni Andre Schuerrle, Marco van Ginkel, Mark Schwarzer, dan Cristian Cuevas.

"Sekarang, kami hanya berbicara soal perekrutan yang resmi. Tidak ada lagi yang harus kami beri tahu. Kami tetap tenang karena saya sudah puas dengan tim yang kami miliki saat ini," tutup Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.