Masa Depan Torres Aman di Chelsea

Kompas.com - 26/07/2013, 00:27 WIB
Penyerang Chelsea, Fernando Torres, sudah menyumbangkan 20 gol musim ini dan pembenahan performanya diakui Manajer Rafael Benitez adalah hasil kerja kerasnya. AFP PHOTO / ADRIAN DENNISPenyerang Chelsea, Fernando Torres, sudah menyumbangkan 20 gol musim ini dan pembenahan performanya diakui Manajer Rafael Benitez adalah hasil kerja kerasnya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Masa depan Fernando Torres dipastikan aman di Chelsea. Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan, Torres antusias menghadapi persaingan di lini depan The Blues.

Seperti diketahui, Torres tampil kurang impresif semenjak pindah dari Liverpool ke Chelsea. Saat ini, Torres harus bersaing dengan dua striker Chelsea lain, yakni Demba Ba dan Romelu Lukaku.

"Saya rasa Fernando Torres senang karena kami memiliki persaingan di dalam tim. Ini bagus untuk setiap pemain," ujar Mourinho dalam jumpa pers usai laga melawan Indonesia All Stars, Kamis (25/7/2013).

Pada laga tersebut, Chelsea sukses membekuk Indonesia All Stars dengan skor 8-1. Dua saingan Torres, yaitu Ba dan Lukaku sama-sama mencetak gol. Ba mencetak sebuah gol, sementara Lukaku mengemas dua gol.

"Jadi, saya pikir Fernando Torres akan senang berada di Chelsea. Saat ini kami punya tiga striker dan itu menguntungkan kami," pungkas Mourinho.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X