Kompas.com - 25/07/2013, 20:08 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.  AFP/ LLUIS GENESelebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United David Moyes mengungkapkan, klubnya belum berhenti untuk berusaha memboyong gelandang Barcelona, Cecs Fabregas, ke Old Trafford pada musim panas ini.

MU dikabarkan mengajukan penawaran 33 juta euro (sekitar Rp 438 miliar) untuk Fabregas. Namun, setelah proposal tersebut ditolak kubu Barcelona, "Setan Merah" disebut-sebut kembali meningkatkan tawaran hingga mencapai 40 juta euro (sekitar Rp 541 miliar).

"Proses ini masih terus berlangsung," kata Moyes.

Fabregas saat ini berpikiran untuk bertahan di Barcelona sebelum ada pengakuan bahwa klub Catalan itu memberikan lampu hijau untuk melepaskan. Jika hal itu terjadi, pemain berusia 26 tahun tersebut kemungkinan besar bakal menerima pinangan MU.

Fabregas selama ini menolak pembicaraan apa pun mengenai masa depannya. Pasalnya, Fabregas masih memiliki kontrak tiga musim lagi bersama Barcelona.

Barcelona belum memberikan pernyataan publik mengenai sikap mereka pada tawaran MU. Namun, dua proposal tawaran "The Red Devils" sebelumnya dikabarkan telah ditolak oleh Barcelona.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.