Higuain Penting buat Napoli

Kompas.com - 25/07/2013, 18:32 WIB
Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. AFP/RAFA RIVASStriker Real Madrid, Gonzalo Higuain.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPOLI, KOMPAS.com — Pelatih Napoli Rafael Benitez yakin, kehadiran Gonzalo Higuain akan menjadi figur penting untuk klub tersebut. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, klubnya memerlukan pemain yang dapat bermain sepak bola level tertinggi dan Higuain akan cepat beradaptasi.

"Kami mencari pemain berkualitas yang dapat bermain di level tertinggi. Sekarang kami memiliki pemain dari Real Madrid dan sudah mencetak banyak gol. Higuain akan cepat beradaptasi dengan sistem menyerang kami," kata Benitez kepada Corriere dello Sport.

Selain Higuain, Napoli juga dipastikan mendapat Pepe Reina dari Liverpool. "I Partenopei" juga sudah membeli bek PSV Eindhoven, Dries Mertens, serta dua rekan setim Higuain di Madrid, Jose Callejon dan Raul Albiol. Aktifnya Napoli di bursa transfer tak lepas dari kucuran dana 64 juta euro dari penjualan Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain.

Terhadap pemain-pemain barunya ini, Benitez yakin bahwa mereka akan membawa kemajuan lebih dari era pelatih Walter Mazzari.

"Pemain-pemain dari klub seperti PSV, Liverpool, dan Real Madrid akan membawa hal positif. Kami punya skuad bagus dan Mazzari juga melakukan pekerjaan hebat. Namun, kami harus bergerak maju. Pembelian pemain ini adalah lompatan besar bagi Napoli," pungkas Benitez.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X