Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Rooney, MU Cari Koki

Kompas.com - 25/07/2013, 04:18 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Ada yang tertarik menjadi chef untuk pemain Manchester United? Dailymail melaporkan pada Rabu (24/7/2013), saat ini MU sedang membuka lowongan untuk posisi senior sous-chef yang akan menjadi asisten Executive Head Chef untuk menciptakan dan menyajikan menu makanan yang sesuai dengan kebutuhan fisik serta "mood" para pemain saat hari, baik pertandingan maupun hari latihan.

Kebutuhan menjaga semangat para pemain merebak setelah akhir musim lalu Sir Alex Ferguson mengklaim Rooney yang sedang tidak gembira dan menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford. Pemain dengan gaji 250.000 poundsterling per pekan ini dilaporkan sedang mengalami "kemarahan dan kebingungan" terhadap MU dan menunjukkan minat untuk pindah ke Chelsea.

Selain koki, MU juga berniat merekrut staf divisi Sumber Daya Manusia untuk ditugaskan memantau "manajemen disiplin dan ketidakpuasan" dan "hal-hal seputar manajemen kinerja personal."

Manajer baru MU, David Moyes, berkeras striker timnas Inggris ini tidak akan dijual, walaupun Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengungkapkan Rooney adalah satu-satunya pemain yang diincar Chelsea jelang mulainya musim 2013/2014.

Berbicara setelah ditekuk Yokohama 2-3 dalam pertandingan persahabatan di Tokyo Selasa lalu, Moyes menyatakan bahwa kondisi Rooney membaik setelah mengalami cedera hamstring tingkat satu yang memaksanya pulang sebelum pertandingan. Dia juga menegaskan Rooney tidak diperbolehkan meninggalkan Old Trafford.

Saat Moyes memutar otak untuk meminang Cesc Fabregas yang akan menjadi jembatan untuk kedua sayap Setan Merah di lapangan, pengurus klub sibuk mencari tenaga yang akan memastikan semua yang membela Old Trafford bermain padu.     

Sudah dua tawaran United untuk merekrut Fabregas ditolak Barcelona. Dalam waktu dekat, klub Setan Merah diprediksi akan mengajukan tawaran terakhir senilai lebih dari 35 juta poundsterling (sekitar Rp 551,5 miliar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com