Kompas.com - 25/07/2013, 01:26 WIB
Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. AFP/RAFA RIVASStriker Real Madrid, Gonzalo Higuain.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPLES, KOMPAS.com - Bomber Argentina, Gonzalo Higuain dan kiper Spanyol, Pepe Reina, dikabarkan telah lolos tes medis bersama Napoli. Kedua pemain tersebut akan segera diperkenalkan ke publik Naples pada Senin (29/7/2013).

Higuain dipinang Napoli dengan banderol 35 juta euro (sekitar Rp 463 miliar) dari Real Madrid. Sementara, Reina berlabuh ke Stadion San Paolo dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool selama satu musim.

"Higuain dan Reina telah lolos tes medis dan akan segera bergabung bersama skuad. Pada Senin sore kami akan memiliki perayaan besar di San Paolo. Anda bisa mengenal para pemain baru dan beberapa hal lainnya," ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Anda juga akan bisa melihat jersey baru, mendengarkan lagu klub baru dan bertemu dengan cheerleaders Napoli. Kami dapat mengatakan bahwa kami telah bekerja keras, tapi kami tidak akan berhenti sampai di sini," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.