Tawaran Arsenal Ditolak Liverpool

Kompas.com - 24/07/2013, 18:52 WIB
Striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez. AFP/PAUL ELLISStriker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez.
|
EditorWisnubrata

MELBOURNE, KOMPAS.com
 — Liverpool menolak tawaran senilai 42 juta pounds (Rp 682,5 miliar) yang diajukan Arsenal untuk penyerang Luis Suarez. Sebelumnya Arsenal menyodorkan jumlah ini demi "memaksa" Liverpool memberi tahu penawaran ini kepada Suarez.

Hanya saja, 42 juta pounds ditambah 1 pounds lagi belum mampu mengaktifkan buy-out clause dalam kontrak Suarez. Selain itu, Manajer "The Reds" Brendan Rodgers sudah menegaskan masih ingin menggunakan jasa penyerang asal Uruguay tersebut.

"Ada banyak spekulasi soal Suarez. Yang pasti, ia pemain yang bernilai buat Liverpool. Kecuali ada penawaran yang mendekati nilai Suarez, kami tak akan menjualnya," kata Rodgers. Namun, Rodgers menekankan pernyataannya tersebut tak berarti Liverpool pasti bersedia menjual Suarez kepada penawar tertinggi.

"Setiap pemain memiliki nilai masing-masing. Namun, tak berarti mereka akan dijual," ujarnya.

Suarez dijadwalkan akan turun dalam pertandingan melawan Melbourne Victory, Rabu (24/7/2013) waktu setempat. Ia absen dalam kunjungan ke Jakarta karena mendapat dispensasi libur pascabermain di Piala Konfederasi. Rodgers dan Direktur Ian Ayre pun berencana mengadakan pembicaraan dengan Suarez seusai laga kontra Melbourne Victory.

Suarez masuk daftar incaran Arsenal yang berencana menambah kekuatan di lini depan. Sebelumnya, "The Gunners" mengincar bomber Real Madrid, tetapi penawaran yang diajukan gagal memikat Madrid untuk melepas penyerang Argentina tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X