Kompas.com - 24/07/2013, 05:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao. AFP/GUILLERMO LEGARIAPenyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Striker baru AS Monaco, Radamel Falcao, merasa sangat terkejut dengan berita mengenai usianya yang disebut lebih tua dua tahun. Pemain asal Kolombia tersebut langsung membantahnya dan mengatakan semua itu hanya lelucon.

Falcao, yang dibeli Monaco dari Atletico Madrid dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 809,407 miliar) pada musim panas ini, tercatat berusia 27 tahun. Tetapi sejumlah kabar di media Amerika Selatan mengatakan bahwa dia telah berusia 29 tahun.

Klaim media tersebut berdasarkan pernyataan direktur pra-sekolah di Kolombia, tempat dia pernah menimba ilmu. Menurut direktur sekolah San Pedro Claver di Bucaramanga, Falcao terdaftar pada tahun 1989 saat berusia lima tahun. Itu artinya, Falcao lahir pada tahun 1984, bukan 1986.

Mendengar berita mengejutkan tersebut, Falcao pun bereaksi, dan memberikan pernyataan lewat akun Twitter-nya. "Aku terkejut dengan cerita di media tentang usiaku. Mereka benar-benar lucu."

"Aku ingin menyangkalnya dan mengakhiri semuanya."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.