Kompas.com - 24/07/2013, 02:52 WIB
Para pemain Barcelona, termasuk bek Gerard Pique (atas), merayakan gol penalti kreasi gelandang Xavi Hernandez dalam laga perempat final pertama Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Selasa (2/4/2013). Pertandingan itu berakhir 2-2. AFP PHOTO / LLUIS GENEPara pemain Barcelona, termasuk bek Gerard Pique (atas), merayakan gol penalti kreasi gelandang Xavi Hernandez dalam laga perempat final pertama Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Selasa (2/4/2013). Pertandingan itu berakhir 2-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Gerard Pique memperingatkan mantan klubnya, Manchester United, untuk tidak buang-buang waktu mengejar Cesc Fabregas. Menurutnya, Fabregas betah bersama Barcelona.

Senin (22/7), pihak MU mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan tawaran kedua untuk meminang mantan penggawa Arsenal tersebut dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 540 miliar). Pihak Barca dilaporkan telah menolak tawaran itu lewat surat dari Presiden Barca untuk menjelaskan situasi yang berkembang.

Kini, giliran mantan bek MU yang saat ini menjadi tandem satu tim Fabregas itu angkat bicara.

"United cuma buang-buang waktu," ucap bek berusia 28 tahun ini kepada The Sun edisi Selasa (23/7/2013). "Bermain di tanah kelahiran adalah mimpi Cesc yang baru terwujud setelah sekian lama. Dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini."

"Spanyol adalah kampung halamannya. Di sinilah keluarganya berada dan dia bermain di satu tim dengan para sahabatnya."

"Dia pernah bercerita dia sangat senang di sini dan tidak berniat pergi dari Barcelona."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.