Kompas.com - 23/07/2013, 23:29 WIB
|
EditorHery Prasetyo
DORTMUND, KOMPAS.com - Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan klubnya bahagia jika gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, berencana kembali membela Die Borussen pada suatu saat nanti.

Kagawa pernah berseragam Dortmund pada 2010-2012. Saat itu, pemain asal Jepang tersebut sukses meraih dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal bersama Dortmund.

Pada awal musim lalu, Kagawa memilih hijrah ke Old Trafford. Namun, dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi Jepang, Kagawa mengaku kecewa pada musim pertamanya bersama MU dan menyatakan ingin kembali memperkuat Dortmund pada masa yang akan datang.

"Shinji adalah pemain yang akan disambut saat kembali. Pintu di klub kami selalu terbuka untuk dia," jelas Watzke kepada Bild.

Dortmund cukup terbuka menerima anak asuhnya yang telah "membelot". Salah satunya, Nuri Sahin. Gelandang asal Turki tersebut saat diboyong Real Madrid pada 2011. Ia pernah dipinjamkan ke Liverpool pada musim lalu. Namun, Madrid sepertinya belum puas dengan performa Sahin. Pemain berusia 23 tahun itu kembali dipinjamkan El Real ke Dortmund sejak Januari 2013. (BLD)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.