Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi City, Jovetic Abaikan Lambaian Juve

Kompas.com - 23/07/2013, 21:43 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Stevan Jovetic membenarkan bahwa Juventus tertarik memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia mengaku bahagia dengan pilihannya meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Manchester City.

"Si Nyonya Besar" memang pernah mengejar Jovetic. Namun, setelah berhasil memboyong Fernando Llorente dan Carlos Tevez, Juve akhirnya mengurunkan niatnya untuk menggaet Jovetic.

Dalam perkembangannya, Jovetic akhirnya bergabung dengan Manchester City setelah pemain muda Montenegro tersebut menandatangani kontrak selama lima tahun.

"Juventus menginginkan saya. Mereka tertarik. Namun, ini keputusan saya dan saya memilih Manchester City," kata Jovetic kepada Gazzetta dello Sport.

Jovetic juga mengaku membuat keputusan yang tidak mudah untuk meninggalkan Fiorentina. Tak bisa dimungkiri, "La Viola"-lah yang membesarkan namanya sehingga ia menjadi incaran beberapa klub besar, seperti Juve dan Real Madrid.

"Untuk keluarga saya Della Valle, saya akan terikat dengan perasaan yang mendalam. Saya mengharapkan yang terbaik untuk kalian pada musim baru," tuturnya. (GDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com