Kompas.com - 23/07/2013, 20:50 WIB
|
EditorErvan Hardoko
BARCELONA, KOMPAS.com — Andres Iniesta mengaku ragu rekannya, Cesc Fabregas, akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Fabregas merupakan target utama "Setan Merah". Klub yang menjuarai Premier League musim lalu itu telah melayangkan dua kali tawaran kepada kubu "El Barca". Terakhir, MU siap menggelontorkan dana 40 juta euro (sekitar Rp 531 miliar) untuk memboyong gelandang asal Spanyol tersebut.

Namun, Barca menolak mentah-mentah tawaran MU dan menegaskan bahwa Fabregas takkan dijual. Hal inilah yang membuat Iniesta yakin, Fabregas akan tetap bertahan di Nou Camp.

"Saya tidak bisa melihat Cesc pergi. Hal normal pemain besar menjadi perhatian dari klub lain. Barca sangat beruntung memiliki dia dan saya berharap kami bisa terus bermain bersama," tutur Iniesta.

Iniesta juga menyambut baik keputusan Barca menggaet Gerardo Martino sebagai penerus Tito Vilanova. Pelatih asal Spanyol tersebut memutuskan meninggalkan Barca pada akhir pekan lalu dengan alasan kesehatan.

"Jika klub memilih dia, dia adalah pelatih yang ideal. Para pemain ada di sana untuk melakukan yang dia katakan dan mengarungi musim yang positif. Saya telah berbicara dengan Tito untuk memberikan dukungan dan energi positif sehingga dia bisa gunakan pada masa-masa sulit ini," ujar Iniesta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.