Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Florentino Perez: Ronaldo Pensiun di Real Madrid

Kompas.com - 23/07/2013, 19:38 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid Florentino Perez membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan ”El Real”. Perez mengaku yakin, Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Bintang asal Portugal tersebut kerap disebut-sebut akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Selain itu, Ronaldo juga menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Perez menyatakan, sampai saat ini klubnya belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk Ronaldo.

”Ronaldo adalah landasan proyek kami. Dia akan menjadi pemain terbaik dunia. Saya juga bisa bilang, dia akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Kami tidak menerima tawaran dari siapa pun untuk Cristiano Ronaldo,” kata Perez kepada L’Equipe.

Dalam kesempatan itu, Perez juga menyangkal bahwa Si Putih memburu Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

”Real Madrid takkan menyentuh siapa pun pemain PSG, seperti Verratti atau Ibrahimovic. Carlo Ancelotti tak meminta pemain mereka. Jadi, pernyataan saya ini bisa sedikit membuat tenang fans PSG,” tutur Perez. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com