Florentino Perez: Ronaldo Pensiun di Real Madrid

Kompas.com - 23/07/2013, 19:38 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. AFPBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
|
EditorErvan Hardoko
MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid Florentino Perez membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan ”El Real”. Perez mengaku yakin, Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Bintang asal Portugal tersebut kerap disebut-sebut akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Selain itu, Ronaldo juga menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Perez menyatakan, sampai saat ini klubnya belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk Ronaldo.

”Ronaldo adalah landasan proyek kami. Dia akan menjadi pemain terbaik dunia. Saya juga bisa bilang, dia akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Kami tidak menerima tawaran dari siapa pun untuk Cristiano Ronaldo,” kata Perez kepada L’Equipe.

Dalam kesempatan itu, Perez juga menyangkal bahwa Si Putih memburu Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

”Real Madrid takkan menyentuh siapa pun pemain PSG, seperti Verratti atau Ibrahimovic. Carlo Ancelotti tak meminta pemain mereka. Jadi, pernyataan saya ini bisa sedikit membuat tenang fans PSG,” tutur Perez. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X