Tolak Barca, Honda Pilih Milan

Kompas.com - 23/07/2013, 03:43 WIB
Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. AFP/YASUYOSHI CHIBA Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Chief Executive AC Milan Ernesto Bronzetti telah mengonfirmasi kabar mengenai Keisuke Honda bergabung ke Milan. Bronzetti mengklaim, pemain tengah CSKA Moskwa berusia 27 tahun tersebut bahkan menolak tawaran Barcelona.

"Jarak antara tawaran kami dengan harga yang mereka minta sangat tipis," ujarnya kepada Sky Sport Italia. "Malam ini setelah pertandingan di liga, dia akan bicara dengan presiden klub dan menyatakan akan meninggalkan klub."

"CSKA menginginkan Honda bertahan untuk Liga Champions, tetapi dia menginginkan untuk segera bergabung bersama Milan. Dia bahkan menolak tawaran untuk pindah ke Barcelona."

Seperti dikutip dari Footbal Italia, Senin (22/7), beberapa media di Italia mengklaim Rossoneri akan menggelontorkan dana 4 juta euro (sekitar Rp 53 triliun) untuk memboyong Honda.

Namun, Milan belum mendapat kepastian apakah kontrak pemain timnas Jepang ini bisa dimulai pada musim panas ini atau bebas transfer pada Januari 2014.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X