Kompas.com - 22/07/2013, 22:23 WIB
Gelandang Barcelona, Cesc Febregas. AFP/LLUIS GENEGelandang Barcelona, Cesc Febregas.
|
EditorHery Prasetyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) tetap berusaha keras mengejar gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Manajer MU, David Moyes, mengakui pihaknya tengah melayangkan tawaran kedua, setelah tawaran pertama kurang direspons positif.

MU dikabarkan mengajukan penawaran 33 juta euro (sekitar Rp 438 miliar). Menurut Moyes, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, sedang bekerja untuk mendatangkan Fabregas ke Old Trafford.

"Yang saya ketahui, Ed telah merespons. Kami telah membuat penawaran kedua, tapi Ed yang lebih banyak bergerak daripada saya," jelas Moyes kepada football-espana.net.

"Saya kira satu langkah sudah dilakukan. Tapi, ketika ANda tertarik kepada pemain bagus, Anda harus memanfaatkan semua peluang untuk mewujudkan keinginan. Saya berharap segalanya akan mengalami kemajuan," harapnya.

Moyes menambahkan, "Saat ini saya hanya bisa mengatakan kepada Anda bagwa Ed Woodward sedang bekerja keras untuk mencoba mewujudkan transfer. Kami berharap akan berhasil secepatnya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.