Selasa, Chelsea Tiba di Jakarta

Kompas.com - 22/07/2013, 20:49 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah), ditempel pemain Malaysia XI, Shakir Shaari, pada laga persahabatan di Stadion Shah Alam, Minggu (21/7/2013). pada laga itu, Chelsea menang 4-1. Setelah melawan Malaysia, Chelsea akan menghadapi Indonesia XI pada Kamis (25/7/2013). AFP/MOHD RASFANGelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah), ditempel pemain Malaysia XI, Shakir Shaari, pada laga persahabatan di Stadion Shah Alam, Minggu (21/7/2013). pada laga itu, Chelsea menang 4-1. Setelah melawan Malaysia, Chelsea akan menghadapi Indonesia XI pada Kamis (25/7/2013).
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Chelsea direncanakan akan tiba di Jakarta pada Selasa (23/7/2013). Rombongan Chelsea akan berjumlah 70 orang, termasuk pemain, staf pelatih, dan tim manajemen. Chelsea akan melakukan laga melawan BNI Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (25/7/2013).

The Blues kemungkinan besar akan membawa mayoritas skuad terbaik beserta Pelatih Jose Mourinho.

"Chelsea dipastikan ke Indonesia. Tim rombongan Chelsea akan tiba di Indonesia pada Selasa siang. Mereka berjumlah 70 orang, termasuk pemain, ofisial, pelatih, dan tim manajemen," ucap CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksana, saat dihubungi, Senin (22/7/2013).

Chelsea dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma. Setelah mendarat, rombongan Chelsea akan langsung menuju Hotel Grand Hyatt Jakarta untuk melakukan sesi jumpa pers. John Terry dkk dijadwalkan akan langsung menjalani latihan pada Selasa malam. Untuk Rabu, sesi latihan akan dilakukan pada pagi hari. Sampai saat ini belum diketahui apakah kedua sesi latihan Chelsea itu terbuka untuk umum atau tidak.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X