Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moyes Tantang Mourinho Adu Mulut

Kompas.com - 21/07/2013, 22:16 WIB
Hery Prasetyo

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku tak akan risau oleh kehadiran kembali Jose Mourinho di Premier League. Moyes juga siap menghadapi kebiasaan Mourinho mengumbar komentar kontroversial, termasuk jika melibatkan dirinya. Ia bahkan menegaskan siap diajak "adu mulut".

Mourinho memang terkenal dengan komentar-komentar pedasnya. Ia tak segan menyindir pihak lain hingga merah telinganya dan marah dalam komentar.

Ditanya apakah siap menghadapi perang kata-kata dengan pelatih Chelsea tersebut, Moyes dengan tenang menjawab, "Jika Anda berasal dari Glasgow (Skotlandia), maka Anda akan benar-benar menikmati hal seperti ini (perang kata-kata). Maka, silakan jika mau."

Moyes memang berasal dari Glasgow, Skotlandia. Menurutnya, penduduk kota itu sebagian suka jika diajak perang kata-kata, termasuk dirinya.

Bahkan, ia langsung memancing Mourinho terlibat dalam perang kata-kata. Moyes meraih kemenangan pertama bersama MU saat menundukkan A-League All Stars 5-1 dalam laga persahabatan, Sabtu (20/7/2013). Dengan bercanda, ia siap meraih kemenangan dengan skor yang sama saat bertemu Chelsea di Premier League nanti. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com