Liverpool Diberondong Kilatan Biltz

Kompas.com - 20/07/2013, 20:12 WIB
Penggemar menyaksikan tim Liverpool berlatih jelang pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di stadion tersebut, pada Sabtu, 20 Juli. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESPenggemar menyaksikan tim Liverpool berlatih jelang pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di stadion tersebut, pada Sabtu, 20 Juli.
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Satu jam sebelum kick-off, skuad Liverpool masih melakukan pemanasan di lapangan Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). Tak pelak kehadiran mereka disambut gegap gempita para suporter The Reds dari berbagai sudut stadion.

Para suporter pun tak mau melewatkan momen ini. Seperti dikomando, kilatan blitz kamera berpijar dari bebagai arah selagi mereka mengabadikan momen latihan penggawa arahan Brendan Rodgers tersebut.

Begitu memasuki lapangan, skuat Liverpool sempat memberi gestur seolah menyapa para suporter dengan memberikan tepuk tangan. Namun, setelah itu mereka lebih fokus untuk menjalani latihan ringan dan pemanasan.

Dalam laga menghadapi Indonesia XI, Liverpool akan turun dengan kekuatan penuh. Selain skipper Steven Gerrard, pilar muda Coutinho juga dipastikan turun sejak awal. Adapun gawang Liverpool akan dikawal sang kiper baru Simon Mignolet. Di sisi lain, Indonesia tidak bisa diperkuat Boaz Solossa. Ia duduk di bangku cadangan setelah cedera.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X