Ibas Akan Tonton Liverpool, 200 Polisi Kawal VVIP

Kompas.com - 20/07/2013, 19:12 WIB
Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono seusai membuat berita acara pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2013). Kompas.com/Robertus BelarminusSekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono seusai membuat berita acara pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2013).
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
– Polisi mengerahkan pasukan pengamanan lebih ketat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pertandingan Liverpool versus Indonesia XI malam ini. Ini karena kehadiran penonton VVIP, seperti duta besar negara asing, juga putera kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan turut menonton.

Selama ini Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas memang dikenal fans Liverpool. Ia sering berkomentar di Twitter bila Liverpool bermain. Ibas akan menyaksikan pertandingan kali ini melalui kursi VVIP.

"Sekitar 200 personil yang disiapkan di VVIP. Itu sudah protap," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, Sabtu (20/7/2013).

Yoyol mengatakan, pengamanan ketat dilakukan untuk mengantisipasi sesuatu yang tak terduga.

Ia menambahkan, pengamanan di sekitar SUGBK sudah dilakukan sejak Jumat kemarin. Sementara pada Sabtu ini, pihak keamanan telah melakukan sterilisasi di sekitar stadion sejak pukul 14.00 WIB.

"Pengamanan dilakukan sampai Minggu pagi untuk menjaga kondisi yang tidak diinginkan," ujarnya.

Pertandingan antara Liverpool dan Indonesia XI akan dimulai pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan langsung di SCTV.(Glery Lazuardi)

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X