Suporter Liverpool Padati Senayan sejak Sore

Kompas.com - 20/07/2013, 16:40 WIB
Para suporter menunggu kedatangan para pemain Liverpool di Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESPara suporter menunggu kedatangan para pemain Liverpool di Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Rencananya tim asal Inggris ini akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski pertandingan Liverpool vs Indonesia XI baru akan dimulai pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/7/2013), penonton sudah mulai berdatangan ke area Gelora Bung Karno, Senayan sejak sore ini.

Mayoritas dari mereka mengisi waktu dengan sekadar duduk atau berfoto. Dari kejauhan sesekali terdengar bunyi terompet kalengan yang dibunyikan pedagang maupun penonton.

Selain calon penonton, beberapa mobil nampak parkir dengan pintu bagasi terbuka. Di bagian belakang mobil tergantung syal dan jersey Liverpool dan timnas Indonesia.

Pun dengan para pedagang yang menggelar lapak jualan mereka sepanjang jalan, serta beberapa calo tiket yang menawarkan atau bahkan menanyakan stok tiket lebih.

Meski sudah mulai ramai oleh pendukung Liverpool, kondisi lalu lintas di sekitar Senayan masih relatif lancar. Pantauan Kompas.com setidaknya hingga pukul 15.00, arus kendaraan di area depan f(X) Sudirman tampak tidak mengalami gangguan berarti.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X