Jovetic Resmi Berseragam Manchester City

Kompas.com - 20/07/2013, 01:19 WIB
Penyerang anyar Manchester City, Stevan Jovetic. Dok. Manchester CityPenyerang anyar Manchester City, Stevan Jovetic.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City, Jumat (19/7/2013), mengumumkan telah mendapatkan Stevan Jovetic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berkebangsaan Montenegro tersebut akan berada di Etihad Stadium selama lima tahun ke depan.

Jovetic akan mengenakan nomor punggung 35 di City. Ia merupakan pemain keempat yang didatangkan The Citizens setelah klub tersebut sebelumnya berhasil memboyong Alvaro Negredo, Jesus Navas, dan Fernandinho.

Ketertarikan City terhadap Jovetic tidak terlepas dari penampilannya yang gemilang selama lima tahun bersama Fiorentina. Dia tampil sebanyak 134 laga dengan mencetak 40 gol meskipun dia sempat lama absen karena mengalami cedera ligamen pada 2010-2011. (MC)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X