Kompas.com - 20/07/2013, 00:02 WIB
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova. AFP PHOTO/ JOSEP LAGOPelatih Barcelona, Tito Vilanova.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Media-media Spanyol ramai memberitakan berita mengejutkan. Pelatih Tito Vilanova dikabarkan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona, Jumat (19/7/2013).

Alasan kesehatan menjadi pertimbangan Vilanova. Pada musim lalu, Vilanova sempat absen melatih selama dua bulan karena berkutat dengan penyakit kanker.

Pihak Barcelona belum mengumumkan secara resmi. Namun, Presiden Sandro Rosell dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta akan mengadakan konferensi pers pada Jumat malam waktu setempat atau sekitar Sabtu dini hari WIB. Kemungkinan besar, jumpa pers itu akan membahas pengunduran diri Vilanova.

Jika benar, maka karier Vilanova sebagai pelatih Barcelona hanya bertahan semusim. Namun, ia sudah mampu membawa Barcelona memenangi Liga BBVA pada musim perdananya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X