Kompas.com - 19/07/2013, 23:08 WIB
Para pemain ASIOP Apacinti SKF Indonesia melakukan pemanasan sebelum pertandingan, di lapangan Heden Center, Gothenburg Swedia. Tim ASIOP SKF melaju hingga semifinal Piala Gothia 2013. Pada laga perempat final mereka menang 1-0 atas Spanga IS FK (Swedia). KOMPAS/ADI PRINANTYOPara pemain ASIOP Apacinti SKF Indonesia melakukan pemanasan sebelum pertandingan, di lapangan Heden Center, Gothenburg Swedia. Tim ASIOP SKF melaju hingga semifinal Piala Gothia 2013. Pada laga perempat final mereka menang 1-0 atas Spanga IS FK (Swedia).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


Laporan wartawan Kompas, Adi Prinantyo, dari Gothenburg, Swedia

GOTHENBURG, KOMPAS.com — Tim ASIOP Apacinti SKF Indonesia melaju ke final Piala Gothia 2013 setelah pada laga semifinal Jumat (19/7/2013) malam WIB di lapangan Heden 4, Gothenburg, Swedia, menang 1-0 atas tim Dallas Texans (Amerika Serikat).

Satu-satunya gol ASIOP SKF diciptakan penyerang sayap, M Firman, dengan memanfaatkan bola rebound di kotak penalti lawan. Pada final Sabtu (19/7/2013) pagi waktu Swedia, tim asuhan Sueb Ansori akan bertemu wakil Slovenia, NK KRSKO.

Laga kedua tim berlangsung seimbang sehingga nyaris tak terjadi peluang emas bagi kedua tim pada babak pertama, yang banyak diwarnai umpan-umpan panjang.

Babak kedua didominasi serangan ke jantung pertahanan Indonesia. Meski demikian, tim Indonesia sukses memanfaatkan sedikit peluang, yang salah satunya menjadi gol oleh M Firman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.