Kompas.com - 19/07/2013, 21:48 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Luiz Gustavo. AFP PHOTO/CHRISTOF STACHEGelandang Bayern Muenchen, Luiz Gustavo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
WOLFSBURG, KOMPAS.com — VfL Wolfsburg mengonfirmasi tertarik meminang gelandang Bayern Muenchen, Luis Gustavo. Pihak Die Wolfe atau ”Si Serigala” mengaku sudah berbicara dengan perwakilan Gustavo demi memindahkan sang gelandang ke Wolfswagen Arena, markas Wolfsburg.

Di Bayern, posisi Gustavo mulai tergusur sejak kedatangan Javi Martinez pada musim lalu. Kini, persaingan di lini tengah ”Die Roten” kembali ketat pasca-kedatangan Thiago Alcantara dari Barcelona.

Karena alasan tersebut, Wolfsburg berniat menyelamatkan karier Gustavo. Wolfsburg ingin menguatkan barisan gelandangnya yang kini diisi beberapa nama beken, seperti Diego Ribas da Cunha, Ivan Perisic, dan Makoto Hasebe.

”Jika Anda ingin menguatkan tim dan mencari pemain yang tersedia di pasar transfer, Anda pasti akan membicarakan nama Luiz Gustavo. Hal itu tak terbantahkan lagi. Kami tertarik dan telah berbicara dengan agennya,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs kepada Bild.

Meski pihak Die Wolfe mengaku sudah berbicara dengan agen Gustavo, sang pemain tidak tahu ada tawaran resmi. Pemain berusia 25 tahun itu mempertimbangkan pergi dari Bayern jika ada tawaran resmi.

”Saya hanya tahu itu spekulasi. Tak ada satu pun yang berbicara kepada saya. Kami menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Gustavo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.