Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Silva Setia dengan PSG

Kompas.com - 19/07/2013, 07:45 WIB
Ferril Dennys

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, kembali menegaskan dia menghormati kontraknya bersama Les Parisiens. Dengan demikian, keinginan Barcelona menggaet bek asal Brasil itu semakin sulit. 

Pemain berkebangsaan Brasil itu terus dihubungkan dengan Barcelona. El Barca berharap Silva bisa berlabuh di Camp Nou untuk memperkuat lini belakang tim besutan Tito Vilanova.

Namun, PSG telah menegaskan bahwa Silva takkan dijual. Kali ini, PSG pun bisa bernafas lega karena Silva pun menyatakan berkomitmen penuh dengan klub raksasa asal Perancis tersebut.

"Rumor? Aku masih memiliki empat tahun kontrak dengan PSG dan aku akan menghormatinya," tegas Silva kepada Globoesporte. Bahkan, Silva menunjukkan kesetiaannya dengan memilih kembali ke klub lebih cepat dari jadwal liburan yang didapatnya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang mendapatkan tambahan jatah  libur usai membela Brasil di Piala Konfederasi 2013. "Musim akan segera dimulai. Aku akan mengenakan seragam PSG," tegas dia.

"Pelatih memang meminta aku menikmati liburanku tetapi dia menginginkanku untuk bermain di Trophee des Champions (pertandingan antara juara Ligue1 melawan juara Copa Perancis) pada 3 Agustus mendatang. Dia bertanya apakah aku akan kembali lebih cepat. (Jawabanku) aku ingin kembali pada 30 Juli," tuturnya. (GS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com