Kompas.com - 19/07/2013, 00:07 WIB
Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Kurnia Meiga bertepuk tangan setelah timnya berhasil menyamakan kedudukan dalam pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, jumat (9/9/2011). Timnas Indonesia U-23 ditahan imbang oleh pemenang Divisi Utama 2010/2011 dengan skor 1-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI HASAN SAKRI GHOZALIPenjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Kurnia Meiga bertepuk tangan setelah timnya berhasil menyamakan kedudukan dalam pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, jumat (9/9/2011). Timnas Indonesia U-23 ditahan imbang oleh pemenang Divisi Utama 2010/2011 dengan skor 1-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Jelang laga kontra Liverpool, kiper tim Indonesia XI Kurnia Meiga menyatakan siap membenahi fokus dan komunikasi dengan para pemain belakang tim. Ia tak ingin kebobolan tujuh gol seperti saat menjamu Arsenal terulang lagi saat berhadapan dengan Liverpool.

"Antisipasi untuk lawan Liverpool, perbaiki fokus, sama komunikasi dengan pemain belakang. Lawan Arsenal kemarin memang koordinasi dan komunikasi agak kurang," jelas Meiga saat ditemui seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/7/2013) malam.

Ketika disinggung soal calon lawan nanti, Meiga menyebut sosok skipper Steven Gerrard sebagai pemain Liverpool yang paling digemarinya. Pun demikian, ia ogah menganggap remeh pemain lain.

"Semua penyerang mereka bagus," pungkas Meiga.

Meiga kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama pelatih Jacksen F Tiago dalam laga melawan Liverpool. Pertandingan tersebut akan digelar Sabtu (20/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.