Higuain: Mourinho Menginginkanku

Kompas.com - 18/07/2013, 22:28 WIB
Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain. AFPPenyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain, melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengungkapkan, Jose Mourinho menginginkan dirinya untuk bergabung dengan Chelsea pada musim ini.

”Mourinho menginginkan aku di sana,” kata Higuain kepada AS.

Tentunya, ini kabar yang mengejutkan. Sejauh ini, Chelsea lebih berusaha menggaet Wayne Rooney dari Manchester United. Terlebih, ”The Blues” telah mengajukan tawaran resmi untuk kubu ”Setan Merah”.

Sementara Higuain kerap diberitakan menjadi target utama Arsenal. Meriam London sempat diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Argentina tersebut pada akhir Juni lalu. Diperkirakan, ”The Gunners” harus membayar 27 juta poundsterling demi mendatangkan Higuain, ditambah 3 juta poundsterling untuk bonus trofi.

Selain Arsenal, Higuain juga dilirik Napoli. Bahkan, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan sedang bernegosiasi dengan Higuain mengenai kemungkinan ia pindah ke San Paolo. (AS)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X