Kompas.com - 18/07/2013, 22:04 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.  AFP/ LLUIS GENESelebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Dua legenda Manchester United, Bryan Robson dan Dwight Yorke, mengaku yakin bahwa Cesc Fabregas akan menjadi pembelian sempurna bagi ”Setan Merah”.

Pada Senin (15/7/2013), MU melayangkan proposal penawaran membeli Fabregas dari Barcelona sebesar 30 juta euro atau setara Rp 390,84 miliar. MU mengalihkan perhatian ke Fabregas setelah gagal mendaratkan Thiago Alcantara.

Namun, hal itu sepertinya sulit terealisasi. Fabregas, seperti dikatakan pelatih Barca Tito Vilanova, memutuskan bertahan di Nou Camp.

Meski begitu, Robson berharap MU tetap bekerja keras mendapatkan Fabregas. ”Saya pikir, Fabregas adalah seorang pemain fantastis. Saya berharap dia bermain untuk Manchester United pada musim depan,” ujar Robson.

Hal senada disampaikan Yorke. Ia yakin, Fabregas akan menambah kualitas lini tengah MU, seperti yang ditunjukkan pemain asal Spanyol tersebut ketika membela Arsenal.

”Jika kami bisa mendapatkan dia, itu fantastis. Faktanya, dia pernah memiliki banyak pengalaman di Premier League. Dia dan Robin van Persie sudah saling memahami di Arsenal sehingga kami tahu dia pemain top,” tutur Yorke. (GL)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.