Luiz atau Mata Bukan Pelicin Dapatkan Rooney

Kompas.com - 18/07/2013, 22:02 WIB
Bek Chelsea, David Luiz. AFPBek Chelsea, David Luiz.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANGKOK, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan, David Luiz atau Juan Mata takkan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Laporan yang berkembang, Luiz atau Mata termasuk dalam proposal penawaran yang diajukan ”The Blues” kepada Manchester United untuk mendapatkan Wayne Ronney.

Namun, Mourinho menyatakan, pihaknya hanya mencantumkan nilai transfer tanpa melibatkan pemain dalam proposal penawaran untuk ”Setan Merah”.

”Tidak ada peluang (Mata atau Luiz pergi). Tidak ada peluang,” kata Mourinho.

Mourinho menyatakan, Rooney merupakan satu-satunya target mereka pada bursa transfer kali ini.
”Saya kira situasinya sudah jelas, tak ada rahasia lagi. Tawaran resmi hanya tinggal menunggu jumlah uang dan tak melibatkan pemain. Kami menginginkan pemain itu (Rooney). Kami telah membuat penawaran dan sekarang tak ada yang bisa dikatakan lagi. Sekarang terserah Manchester United,” beber Mourinho. (SKY)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X