Ibra Tak Masuk Rencana Ancelotti

Kompas.com - 18/07/2013, 20:21 WIB
Striker Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic (kiri), bersalaman dengan Pelatih Carlo Ancelotti saat akhir laga Penyisihan Grup A Liga Champions versus Dinamo Zagreb di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/11/2012). Ancelotti kembali gencar diberitakan menjadi kandidat kuat pengganti Jose Mourinho musim depan di kursi pelatih Real Madrid. FRANCK FIFE / AFPStriker Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic (kiri), bersalaman dengan Pelatih Carlo Ancelotti saat akhir laga Penyisihan Grup A Liga Champions versus Dinamo Zagreb di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/11/2012). Ancelotti kembali gencar diberitakan menjadi kandidat kuat pengganti Jose Mourinho musim depan di kursi pelatih Real Madrid.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, diberitakan tak pernah meminta Presiden Florentino Perez untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Santiago Bernabeu.

Ibra dispekulasikan berkeinginan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain setelah klub raksasa asal Perancis tersebut berhasil mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli. Ibra disebut-sebut ingin melanjutkan kariernya di Madrid, sekaligus bereuni dengan Ancelotti.

Di sisi lain, Ancelotti juga dikabarkan tertarik meminang Ibra dan meminta Perez untuk memboyong bomber asal Swedia tersebut.

Namun, Marca menegaskan, Ancelotti sama sekali tak pernah meminta kepada Perez untuk membeli Ibra atau berbicara soal rencana memboyong mantan pemain AC Milan tersebut.

Ancelotti dikabarkan tak berkeinginan mendatangkan penyerang. Pasalnya, pelatih asal Italia itu disebut puas dengan lini depan timnya yang saat ini dihuni oleh Karim Benzema, Alvaro Morata, dan Jese. (MRC)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X