Rodgers: Suarez Masih di Liverpool

Kompas.com - 18/07/2013, 16:37 WIB
Striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez. AFP/PAUL ELLISStriker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa bomber Luis Suarez masih berstatus pemain Liverpool. Menurut Rodgers, Suarez adalah bagian penting dari ”The Reds” untuk berlaga di Premier League musim depan.

”Suarez hingga saat ini masih menjadi pemain Liverpool. Ada banyak spekulasi saat ini. Namun, saya berharap bisa bertemu Suarez lagi musim depan,” kata Rodgers dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Kamis (18/7/2013).

Selama beberapa pekan terakhir, penyerang asal Uruguay itu santer dikabarkan akan hengkang. Ia mengaku tidak tahan dengan tekanan pers Inggris, terutama setelah ia tersangkut insiden bernuansa rasial dengan pilar Manchester United, Patrice Evra, serta saat ia menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanonic.

Selain membahas isu transfer Suarez, Rodgers juga menghadapi pertanyaan seputar insiden gigitan Suarez kepada Ivanovic beberapa waktu lalu. Rodgers ingin agar Suarez ataupun Liverpool sama-sama melupakan kejadian tersebut.

”Suarez tahu dia bersalah dan dia meminta maaf kepada saya serta rekan-rekan setim, juga kepada penggemar. Kami sudah melupakan semuanya meski ia masih punya sisa hukuman enam pertandingan lagi. Kami ingin sama-sama move-on dari kejadian itu,” kata Rodgers.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X