Kompas.com - 18/07/2013, 14:11 WIB
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney. AFPPenyerang Manchester United, Wayne Rooney.
|
EditorHery Prasetyo
HANOI, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa timnya bisa mendapatkan striker Manchester United, Wayne Rooney. The Gunners memiliki uang yang cukup untuk membayar harga transfer Rooney dan menggajinya.

Sejak Mei lalu, Arsenal bernafsu mendapatkan Rooney, bersaing dengan Chelsea. Upaya Arsenal ini untuk membayar kegagalan mempertahankan Robin van Persie yang akhirnya pindah ke MU.

Ini terjadi pada kami, tahun lalu (kehilangan Robin van Persie). Ini juga bisa terjadi pada mereka (MU kehilangan Rooney)," kata Wenger kepada wartawan di Hanoi, seusai timnya mengalahkan Vietnam 7-1, Rabu (17/7/2013).

"Rooney masih terikat kontrak sampai dua tahun. Dengan demikian, keputusannya ada di United. Tapi, soal gaji Rooney, kami tak ada masalah," ucap Wenger.

Rooney memang termasuk pemain dengan gaji paling tinggi. Dia mendapatkan 250.000 pounds (sekitar Rp 3,8 miliar) per pekan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X