Kompas.com - 18/07/2013, 02:29 WIB
Striker Alvaro Negredo sudah resmi dijual Sevilla ke Manchester City. AFP/CRISTINA QUICLERStriker Alvaro Negredo sudah resmi dijual Sevilla ke Manchester City.
|
EditorHery Prasetyo
SEVILLA, KOMPAS.com — Sevilla telah resmi menjual striker Alvaro Negredo ke Manchester City. Sevilla memang belum menyebutkan harga yang harus dibayar City. Namun, menurut media Spanyol, Negredo dijual seharga 28 juta euro (sekitar Rp 369 milar).

"Sekarang sudah resmi. Alvaro Negredi adalah pemain baru Manchester City, tinggal menunggu tes medis," demikian pernyataan Sevilla di situs resminya (www.sevillafc.es).

Negredo sendiri sudah menyatakan siap bertualang di Premier League, meski sedih meninggalkan Sevilla. "Aku sudah sangat bahagia di sini selama empat tahun, tetapi aku rasa waktuku (di Sevilla) sudah berakhir," kata Negredo sambil menangis saat acara perpisahan di Stadion Sanchez Pizjuan.

"Aku beruntung mendapat tawaran dari klub hebat seperti City dan aku sangat senang bergabung dengan tim sepenting itu," lanjutnya. (RTR)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.