Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisulan, Imanuel Wanggai Terancam Absen Lawan Liverpool

Kompas.com - 17/07/2013, 23:39 WIB
Ary Wibowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai, kemungkinan akan absen saat menghadapi Liverpool pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). Pasalnya, pemain Persipura Jayapura tersebut memiliki bisul di selangkangan sehingga cukup mengganggu pergerakannya.

"Manu (panggilan Imanuel Wanggai) mengalami masalah kesehatan. Ada bisul di buah zakarnya. Jadi dia sulit untuk berjalan," ungkap pelatih timnas, Jacksen F Tiago, di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Jacksen menuturkan, Manu kini tengah mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter timnas. Menurutnya, peluang pemain berusia 25 tahun itu untuk bermain tergantung dari perkembangan hasil pemeriksaan medis tim dokter.

"Kita sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti jika dia tidak bisa dimainkan. Ada Raphael Maitimo, Taufik, Ahmad Jufrianto, dan lain-lain. Semua pemain akan dilibatkan untuk masalah ini," kata Jacksen.

Pada latihan hari ini, tercatat dihadiri 20 pemain. Selain Manu, pemain lainnya yang absen adalah kiper I Made Irawan. Kiper Persib Bandung tersebut harus kembali ke rumah untuk menemani istrinya yang baru melahirkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com