MU: Rooney Tak Dijual, Chelsea!

Kompas.com - 17/07/2013, 21:51 WIB
Para pemain Inggris, termasuk striker Wayne Rooney, istirahat seusai latihan menjelang laga persahabatan lawan Republik Irlandia, Rabu atau Kamis (30/5/2013) dini hari WIB. Pada laga itu, Inggris mengandalkan Rooney dan Daniel Sturridge di lini depan. AFP/LINDSEY PARNABYPara pemain Inggris, termasuk striker Wayne Rooney, istirahat seusai latihan menjelang laga persahabatan lawan Republik Irlandia, Rabu atau Kamis (30/5/2013) dini hari WIB. Pada laga itu, Inggris mengandalkan Rooney dan Daniel Sturridge di lini depan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United diberitakan BBC telah menolak proposal penawaran yang diajukan Chelsea untuk Wayne Rooney. Kubu Setan Merah bersikeras mempertahankan Rooney di Old Trafford.

Sebelumnya, The Blues memang telah mengajukan tawaran resmi untuk Rooney. Hal itu sesuai keinginan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Si London Biru merasa peluang mereka mendapatkan Rooney cukup terbuka mengingat penyerang berkebangsaan Inggris itu menunjukkan sikap tak kerasan di MU.

Tadi malam, Rooney diberitakan marah dan bingung atas komentar yang dibuat pelatih David Moyes. Pelatih yang baru diboyong dari Everton ini mengindikasikan bahwa Rooney akan menjadi pelapis Robin van Persie pada musim baru ini.

Rooney jelas kecewa karena ia merasa sudah membuktikan kualitasnya selama sembilan tahun berada di Old Trafford. Namun, MU sebagaimana dilansir dari BBC menyatakan takkan menjual Rooney. (BBC)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X