Kompas.com - 17/07/2013, 20:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali menegaskan, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, takkan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Akankah Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic bertahan? Saya sudah bilang kepada Anda: Ya. Agen Thiago sudah menjelaskan dengan sangat jelas. Begitu juga untuk Ibra. Proyek akan terus berjalan," tegas Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Orang-orang berbicara soal kredibilitas kami tetapi kami hanya mendatangkan Edinson Cavani. Salah satu penyerang terbaik dunia. Banyak klub yang menginginkan dia tetapi dia memilih PSG. Tujuan kami tetap sama: Memenangkan Liga Champions dalam empat tahun," lanjutnya.

Silva didatangkan PSG dari AC Milan pada 14 Juli 2012. Bek asal Brasil itu masih terikat kontrak selama lima tahun dengan klub raksasa asal Perancis tersebut. Hanya berselang tiga hari, PSG juga berhasil mendatangkan Ibra dari Milan. Pemain asal Swedia tersebut terikat kontrak selama tiga tahun.

Kedua pemain ini tidak bisa dimungkiri memiliki peran yang sangat vital di balik keberhasilan PSG menjuarai Ligue 1 pada musim lalu.

Namun belakangan, banyak klub besar menguji kesetiaan kedua pemain ini kepada PSG. Barcelona merupakan tim yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Silva.

Sementara Ibra dispekulasikan mempertimbangkan hengkang setelah PSG berhasil mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Ibra disebut-sebut ingin bereuni bersama Carlo Ancelotti di Real Madrid. (LE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.