Suporter Chelsea Disediakan Tribun Khusus di GBK

Kompas.com - 17/07/2013, 19:56 WIB
Jose Mourinho saat merayakan gelar Piala Liga yang diraih Chelsea pada 25 Februari 2007. Tahun itu juga ia dipecat Chelsea. Kini, ia kembali menangani klub berjuluk The Blues itu. AFP/PAUL ELLISJose Mourinho saat merayakan gelar Piala Liga yang diraih Chelsea pada 25 Februari 2007. Tahun itu juga ia dipecat Chelsea. Kini, ia kembali menangani klub berjuluk The Blues itu.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelanggara pertandingan antara Chelsea dan BNI Indonesia All Star, Nine Sport, akan menyiapkan sektor khusus bagi pendukung Chelsea di Indonesia sehingga bisa menyaksikan laga itu dengan atmosfer serupa laga Premier League di Stamford Brigde. Pertandingan itu akan digelar pada Kamis (25/7/2013).

Menurut CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, di Jakarta, Rabu (17/7/2013), pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC).

"Kami ingin agar suporter Chelsea di Indonesia bisa mendukung tim kesayangannya di SUGBK dengan nuansa berbeda dengan pertandingan-pertandingan kami sebelumnya yang sudah berlangsung," ujar Arif.

CEO CISC, Judika Ramadoni, menambahkan, pihaknya saat ini telah memegang 8.000 tiket dalam tribun khusus tersebut. Ia mengaku, ribuan tiket itu sudah didapatkan anggota-anggota CISC semenjak hari pertama konfirmasi kedatangan Chelsea ke Jakarta.

"8.000 tiket itu untuk member seluruh Indonesia. Kami juga akan menyiapkan koreografi khusus di pertandingan nanti agar dapat menjadikan kesan manis di mata para pemain Chelsea yang bertanding di lapangan," kata Judika.

Indonesia menjadi negara ketiga yang akan dikunjungi Chelsea dalam tur pramusim di Asia, setelah Thailand dan Malaysia. Rencananya, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut akan tiba di Jakarta pada Selasa (23/7/2013), lalu mengikuti rangkaian acara hingga pertandingan utama melawan BNI Indonesia All Star, Kamis (25/7/2013) pukul 19.30 WIB.

Sementara distribusi tiket, pihak penyelenggara akan melepas kurang lebih 80.000 tiket sesuai dengan kapasitas SUGBK. Untuk harga, tiket paling rendah dipatok sebesar Rp 150.000. Sementara, untuk tiket termahal ada di kelas VVIP sebesar Rp 3.500.000.

Berikut harga tiket pertandingan Indonesia All-Stars melawan Chelsea:

VVIP: Rp 3,5 juta
VIP Barat: Rp 2 juta
VIP Timur: Rp 1,5 juta
Kategori I: Rp 750.000
Kategori II: Rp 300.000
Kategori III: Rp 150.000

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X