Kompas.com - 17/07/2013, 17:53 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat ingin mengikuti Carlo Ancelotti. Striker Paris Saint-Germain ini merasa lebih nyaman bersama mantan pelatihnya tersebut, yang kini menangani Real Madrid.

Laporan AS, Rabu (17/7/2013), mengklaim jika pemain asal Swedia tersebut tak terlalu senang dengan kedatangan Edinson Cavani, yang baru saja direkrut PSG dari Napoli dengan harga 64 juta euro (sekitar Rp 853,743 miliar). Pasalnya, striker Uruguay itu menempati posisi yang sama dengan dirinya.

Selain itu, Ibra juga sangat menantikan gelar Liga Champions, satu-satunya kompetisi yang belum pernah dia menangi bersama klub yang dibelanya. Mantan pemain Juventus ini merasa jika peluang mewujudkan impiannya itu lebih besar jika kembali bersama Ancelotti.

Spekulasi yang beredar menyebutkan Ibra tak senang ketika pelatih asal Italia tersebut meninggalkan Parc de Princes. Sementara itu, Ancelotti pun punya keinginan memboyong striker jangkung tersebut karena disebutkan bahwa Don Carlo secara pribadi meminta kepada Presiden Madrid Florentino Perez untuk memboyong Ibra.

Bahkan, demi keinginannya mengikuti jejak Ancelotti, Ibra diyakini siap menerima gaji yang lebih rendah dari 14 juta euro (sekitar Rp 186,736 miliar) per tahun yang saat ini diterimanya. Artinya, dia tak menolak pemotongan gaji, sebagai konsekuensi untuk kembali bersama Ancelotti.

PSG memboyong Ibra dengan harga 21 juta euro (sekitar Rp 280,117 miliar) pada 12 bulan silam. Di musim perdananya di Ligue 1, Ibra tampil sangat impresif karena bukan cuma menjadi top skor, dia pun sukses mengantarkan klub ibukota tersebut menjuarai Liga Perancis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.